Cara menghilangkan Caplak/Kutil dengan cara Mitos Jawa

Halo man-teman semua..sesuai dengan judul, kali ini saya akan membagikan bagaimana Cara menghilangkan Caplak/Kutil dengan cara Mitos Jawa..kamu pernah nggak punya caplak/kutil seperti gambar diatas? susah nggak ngilanginnya? saya pernah punya ditangan..dulunya kecil tapi semakin lama semakin membesar, dan gak bisa diilangin walaupun aku sudah menguek-nguek, merobek-robek, mengunting-gunting sampai ke akar-akarnya..memang habis itu ilang..tapi selang beberapa hari tumbuh lagi..edan..angel tenan ilange..

tapi jangan khawatir..karena di postngan kali ini aku mau kasih tau caranya gimana supaya bisa hilang beneran dengan cara yang sudah diajarkan oleh simbahku..awalnya gak percaya, tapi setelah aku coba..eh ternyata bisa hilang beneran, bisa rontok tuh caplaknya, simbah memang top.

Cara menghilangkan Caplak/Kutil dengan cara Mitos Jawa

Untuk menghilangkan Caplak dengan cara mitos jawa caranya adalah menggoreng caplak tersebut pada hari JUM'AT WAGE, JAM 12 SIANG, goreng dengan menggunakan "Ngaron" (kalau nggak ada ngaron, wajan juga nggak papa) yang ditaruh diatas Pawon/kompor yang meyala, Ngaron jangan dikasih minyak goreng, tapi harus dikasih GARAM

jika nggak tau ngaron, lihat gambar dibawah..disamping mbak e diatas pawon itu namanya ngaron.


Cara menggorengya cukup Jumput/petil caplak nya (bukan jumput beneran, hanya seolah-olah kita menjumputnya) lalu lempar atau taruh jumputan caplak itu ke ngaron yang sudah diatas kompor..lalu kita oreng-oreng seolah-olah kita menggorengnya..dan yang paling penting ada MANTRA yang harus diucapkan selama goreng berlangsung, sebelum itu jangan lupa baca bismillah dan minta pada allah untuk disembuhkan, mantranya adalah "RENG-ORENG-ORENG, GORENG CAPLAK ORA NGGORENG UYAH"

oke proses menggoreng caplak selesai..memang cara diatas terlihat konyol..tapi aku sudah membuktikannya sendiri, selang 2-3 hari caplak itu aku kruek-kruek bisa rontok, seperti akarnya sudah mati dan garing..buktikan sendiri deh..komen disini jika sudah mencoba. terima kasih.