Hemat waktu dengan menggunakan pesan suara WhatsApp


WhatsApp akan segera memberi tahu Anda melalui pesan suara untuk menghemat waktu, dan sekarang kami tahu seperti apa tampilan dan cara melakukannya.


Saat tidak digunakan untuk panggilan video, WhatsApp terutama digunakan untuk obrolan berbasis teks. Meskipun banyak orang juga mengirim gambar dan file lain sebagai lampiran, tapi masih banyak orang tidak tahu atau lupa bahwa WhatsApp juga dapat digunakan untuk merekam dan mengirim pesan audio ke orang lain.


Ini adalah cara yang bagus untuk yang malas mengetik, dan sangat mempercepat orang yang ingin mengatakan sesuatu. Tetapi pesan audio membutuhkan waktu untuk didengarkan - jadi WhatsApp mengambil langkah-langkah untuk menguranginya, membuat segalanya lebih cepat bagi penerima.


Berkat pekerjaan detektif WABetaInfo , kami telah mengetahui tentang fitur kecepatan pemutaran variabel yang akan datang di WhatsApp untuk sementara waktu. Namun sementara kami telah melihat referensi ke opsi ini di pratinjau build aplikasi, kami tidak tahu bagaimana fitur tersebut akan diimplementasikan; tapi sekarang kami melakukannya.


Dalam versi 2.21.6.11 aplikasi WhatsApp Beta untuk Android, kami melihat sekilas bagaimana kedepannya dan melihat bagaimana fungsi kecepatan pemutaran variabel akan terlihat. Dari apa yang telah diterapkan sejauh ini, kita dapat melihat bahwa dimungkinkan untuk memilih di antara tiga kecepatan pemutaran pesan yang berbeda: 1x, 1.5x dan 2x.


Bicara cepat

Seperti yang Anda lihat di tangkapan layar WABetaInfo yang dibagikan dalam tweet, menyesuaikan tampilan kecepatan pemutaran menjadi sangat sederhana. Saat Anda menerima pesan audio, Anda hanya perlu mengetuknya untuk beralih di antara berbagai opsi kecepatan.


Jika Anda pernah menerima pesan dari seseorang yang wafel dan membutuhkan waktu lama untuk langsung ke intinya, atau jika Anda ingin menghemat waktu, maka anda dapat menyesuaikan dengan ilihan kecepatannya.


Saat ini, fitur tersebut hanya terlihat di WhatsApp versi beta untuk Android, tetapi hampir pasti akan disertakan dalam versi iOS juga. Namun, yang tidak kami ketahui adalah jadwal peluncuran fitur tersebut kepada pengguna. Mungkin hanya beberapa hari atau minggu lagi, tapi kita harus menunggu untuk memastikannya.